Home Tugas News Gunadarma 21cineplex

Aku adalah seorang yang memiliki ambisi besar untuk mendapatkan apa yang kuingin dengan caraku (tapi halal), aku seorang yang akan membahagiakan kedua orang tua ku kelak, aku seorang yang kan selalu mencitai orang yang menyayangi ku dan setia pada ku, dan aku akan terus berusaha, berdoa dan pasrah kepada MU ya Allah Next Hero: Hari ini Untukmu Ibu

Selasa, 22 Desember 2009

Hari ini Untukmu Ibu

Saat ku termenung, teringat akan kesalahan - kesalahan ku pada mu
mungkin dulu aku seorang anak yang tak berbakti
selalu memaksakan demi terpenuhi egoku
aku sadar mungkin berat bagimu tuk memenuhi keinginanku
namun kau berusaha agar terpenuhi apa yang kuinginkan

kau berjuang membesarkanku dan juga kakakku seorang diri
demi menghidupi kami, kau rela bekerja keras tanpa pedulikan fisikmu
tak pernah terlihat sedih dalam raut wajahmu namun aku merasakan kepedihan dalam batinmu
kau ibuku yang luar biasa, kau ibu yang luar biasa bersabar
tak mudah menjalani hidup ini, kau dikecewakan oleh orang yang kau cintai namun kau tetap menerima dengan ikhlas

kau selalu tetap tegar
kau selalu memberi kedamaian
kaulah segalanya bagiku

ibu, maafkan aku yang tak mengertimu
maafkan sikapku yang selalu memaksa

ibu, hari ini untuk mu
terimalah maafku
aku berjanji akan selalu menjadi yang terbaik untuk mu

Ibu, "Selamat Hari Ibu"
terimalah salamku
dari anakmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar